Pangkostrad Tinjau Baksos dan Cek Persiapan HUT ke-72 TNI di Cilegon

Spread the love

Jurnalline.com – (Penkostrad. Kamis, 28 September 2017). Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi di dampingi oleh Asops Panglima TNI Mayjen TNI Lodewyk Pusung dan Kapuskes TNI Mayjen TNI Ben Rimba meninjau pelaksanaan Baksos TNI hari ke dua dalam rangka HUT ke-72 TNI  di Pelabuhan PT. Indah Kiat, Cilegon, Banten, Rabu (27/9).

Pangkostrad menyambut dengan hangat antusias masyarakat yang berbondong-bondong untuk berobat gratis yang diselenggarakan oleh TNI. Selain pengobatan massal, TNI juga membagikan Sembako kepada Masyarakat.

Pangkostrad yang pada upacara HUT ke-72 TNI tanggal 5 Oktober 2017 nanti juga bertindak sebagai Komandan Upacara melaksanakan latihan gladi parade dan defile bersama pasukan upacara.

Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi dengan didampingi Asops Kaskostrad Kolonel Inf Irwan Subekti juga menyaksikan dan mengawasi langsung pelaksanaan latihan parade dan defile serta pemeriksaan kesiapan pasukan upacara dari Yonif Para Raider 328 Kostrad dan Yonif Para Raider 305 Kostrad.

Setelah seharian berlatih parade dan defile untuk melepas penat Pangkostrad melaksanakan makan siang dan hiburan bersama para prajurit.

(Fram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.