Pujiyanto : Proses Penyidikan Laka Lantas Bis Murni Jaya di Km 63, Sesuai Prosedur dan Mekanisme

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA SERANG (BANTEN) — Beredar kabar & menjadi viral Selasa (26/9/2017), telah terjadi kecelakaan di ruas jalan tol Km 63, dimana informasi tersebut perlu diluruskan agar tidak menjadi berita bohong atau HOAX, Rabu (27/09).

Jurnalline.com berhasil melakukan konfirmasi & meminta klarifikasi ke Satuan Laka Lantas Polda Banten, tentang kecelakan bis Murni Jaya di km 63, yang viral pada hari Selasa, tanggal 26 September 2017, dimana kecelakaan tersebut memakan korban jiwa, meninggal dunia di TKP.

“Kecelakaan lalu lintas kendaraan Bus Murni Jaya No. Pol: A 7670 KC yang sedang viral terjadi pada hari selasa tanggal 26 September 2016 tidak benar, kami luruskan bahwa yg sebenarnya kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi 6 bln yang lalu tepatnya pada hari sabtu tanggal 18 maret 2017 sekira pukul 07:60 WIB, di ruas jalan tol Merak menuju Tangerang di Km 63.500. Proses penyidikan dilaksanakan oleh seksi laka lantas Polda Banten sesuai prosedur dan mekanisme yang ada”, ujar Kanit Laka Lantas Polda Banten, IPDA Pol Pujiyanto S.H, M.H

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.