Sambut HUT ke-72 TNI, Kesehatan Kostrad Gelar Pengobatan Masal Gabungan dengan Pusat Kesehatan TNI di Cilegon

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Dalam rangka menyambut HUT ke-72 TNI, Kepala Kesehatan Kostrad Kolonel CKM dr Fias, SpPF, SINASIM bergabung dengan Puskes TNI melaksanakan bhakti sosial kesehatan selama 3 ( tiga ) hari berturut-turut di Dermaga Indah Kiat Cilegon dan pada tanggal 28 September 2017 di tutup oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkokoh hubungan TNI dengan rakyat, karena TNI lahir dari rakyat sehingga sudah semestinya sejalan dan berjuang dengan rakyat.

Selain itu Kesehatan Kostrad juga membuka Posko Kesehatan bagi prajurit TNI yang dilakukan oleh Batalyon Kesehatan 1/1 Kostrad di pimpin langsung oleh Komandan Batalyon Kesehatan 1 Kostrad Letkol Ckm dr. Bernard Damina, M.Kes, menyediakan fasilitas UGD dan ICU lapangan serta tenda rawat lapangan.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kesehatan Kostrad Kolonel Ckm dr. Fias dalam pengecekan kesiapan operasional Posko kesehatan mengatakan agar Posko selalu siap siaga melayani para prajurit TNI karena prajurit harus selalu sehat dalam bekerja keras melayani rakyat.

(Fram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.