Semarak Open Shooting Tournament 2017 Kapolres Cup Tangsel

Spread the love

Jurnalline.com, TANGSEL – Open Shooting Tournament 2017 Kapolres Cup Tangsel berlangsung, di Lapangan SMP Al- Zahra Jalan Alam Asri Raya Villa Dago Pamulang, Benda Baru, Pamulang Kota Tangerang Selatan. Sabtu (23/09/2016).

Acara pembukaan tersebut di hadiri oleh, Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie, Kapolres Tangsel, AKBP. Fadli Widiyanto, Danramil Serpong Mayor. Arh. Mulyadi, Ketua Perbakin Tangsel Ketua, Kombes Pol. Udung Darmasukana, Ketua KONI Tangsel Rita Juwita, Kadispora Kota Tangsel, Wiwi Marta Wijaya, Direktur BJB Cabang Tangsel Edi Kurniawan dan para anggota komunitas juga Tokoh Masyarakat.

Saat sambutannya, Ketua Perbakin Kota Tangsel, Kombes Pol. Udung Darmasukana mengatakan, kegiatan tersebut merupakan Kapolres Cup yang baru pertama kali diselenggarakan dengan harapan dapat memunculkan atlet dari Kota Tangsel cabang olahraga menembak.

“Kami ucapkan Terimakasih atas dukungan yang sangat kuat dari semua pihak, dengan waktu yang singkat kegiatan ini dapat berjalan,” kata

Di tempat yang sama, Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto, yang juga sebagai penanggung jawab kegiatan memaparkan, bahwa Intelijen Polri merupakan garda terdepan Polres.

“Kegiatan pertama ini sebagai loncatan kegiatan kedepannya, apabila sukses pasti akan berlanjut, sehingga dituntut eksistensinya.

Cara menyelesaikan konflik diantaranya melalui 3 cara, yaitu: Komfrontasi (tarung langsung), negosiasi, Appoudent (menghindar), sehingga hindarilah konflik biarkanlah waktu menyelesaikan konflik.

“Lewat olahraga bendera Indonesia akan lebih tinggi berada diatas bendera negara lain dan akan berkibar di dunia, oleh karena itu kita tingkatkan olahraga termasuk olahraga menembak,” ujarnya saat sambutan pembukaan acara Kapolres Cup Tangsel.

Open Shooting Tournament 2017 merupakan kerjasama Kapolres Tangsel dengan Perbakin Tangsel, dalam rangka menyiapkan atlet menembak yang lebih profesional.

Adapun jenis materi yang dilombakam, yaitu: Bench Rest 25 Yard, dan kegiatan akan berlangsung dari tanggal 23-24 September 2017.

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.