Tomex Kurniawan: Bekerjalah Pada Profesi, Tuntaskan Dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA SERANG (BANTEN) – Semua personil anggota Kepolisian yang berada di Mapolda Banten, dalam acara apel pagi bertempat di lapangan Mapolda Banten, ada pesan – pesan khusus yang disampaikan mantan Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Barat ini, yang sekarang menduduki jabatan yang baru sebagai Wakapolda Banten KOMBES Pol Tomex Kurniawan, yang baru menjabat dua minggu ini sebagai orang nomor dua di Mapolda Banten, Senin (25/09)

“Tidak usah bekerja kepada orang, bekerja lah kepada profesi, tanggung jawab Anda tuntaskan, dibidang apapun, profesi apapun tuntaskan dengan baik, laksanakan dengan baik, dan punya manfaat bagi orang lain,” ujar, KOMBES Pol Tomex Kurniawan

“Bekerjalah pada profesi, apa yang telah ditugaskan, tuntaskanlah dengan penuh rasa tanggung jawab,” tambahnya.

Dalam kaitannya dengan kehidupan bernegara, Polri merupakan alat negara yang berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka terpeliharanya keamanan dalam negeri.

Menurutnya, masih banyak masyarakat diluar sana yang ingin menjadi anggota Polri untuk mengabdikan dirinya kepada negara. Apa yang telah menjadi tugasnya, laksanakan dengan penuh rasa syukur. Meskipun dihari libur, Polisi dituntut terhadap perannya sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Hari libur hari yang paling indah, semua ingin libur, semua ingin santai. Tapi ingat kembali kepada tanggung jawab kita, saya sebagai apa, saya berada dimana, tanggung jawab saya sebagai apa?,” tutup, Wakapolda Banten, KOMBES Pol Tomex Kurniawan, di akhir arahan

(Angga/ Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.