DPP LIDIK KRIMSUS RI Akan Gelar Aksi Unjuk Rasa

Spread the love

Jurnalline.com, OGAN ILIR (SUMSEL) – Sesuai dengan pemberitaan di media Online yakni Jurnalline.com beberapa hari lalu,terkait dugaan wajib setor 3% ke pihak ULP Ogan Ilir.Dewan Pimpinan Provinsi Sumatera Selatan LIDIK KRIMSUS RI akan gelar unjuk rasa pada hari Selasa 31 Oktober 2017 mendatang di depan Kantor Bupati Ogan Ilir,”hal ini di katakan Yongki Ariansyah SH kepada Jurnalline.com,(26/10).

“Sebagai lembaga kontrol sosial pihaknya akan menyikapi pemberitaan di salah satu media Online terkait dugaan wajib setor 3% ke pihak ULP OI kepada pemborong untuk memuluskan proses tender”.

Unjuk rasa ini bertujuan untuk meminta kepada Kepala Daerah dalam hal ini Bupati Ogan Ilir kiranya dapat memanggil Kepala ULP OI Yudi Asnandar guna dimintai keterangan,karena hal ini dapat mengakibatkan rusaknya citra Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir di hadapan masyarakat,”jelasnya.

Selain itu,meminta kepada Bupati Ogan Ilir untuk bertindak tegas atas permasalahan ini,karena perbuatan ini jelas-jelas mengambil keuntungan diri sendiri dan tentu dapat merugikan orang lain, dan bila memang di temukan hal demikian agar dapat di berikan sangsi administratif berupa pemberhentian atau pergantian,”tegasnya.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.