KAPOLRES BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA ENAM ANGGOTA RESKRIM

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan SIK MH memberikan penghargaan kepada 6 (enam) anggota Reskrim Polres Metro Tangerang Kota dan anggota Polsek Teluk Naga, dihalaman Mapolres, Selasa (31/10/2017).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja anggotanya dalam memeriksa saksi-saksi yang terindikasi sebagai tersangka dan bertanggung jawab kepada keselamatan pekerja, dalam kebakaran yang terjadi di pabrik petasan di wilayah Kosambi, Kabupaten Tangerang beberapa hari yang lalu.

Acara tersebut disaksikan peserta apel yang terdiri dari anggota polres maupun polsek jajaran serta pejabat Utama Polrestro Tangkot.

Harry Kurniawan mengatakan, keenam anggota resere tersebut, yakni Iptu Gusti Arsad, S.H., Aiptu Andi, S.H., Fajar Yasin, S.H., Aiptu Agus Eko, Bripka Arqi Afiandi dan Brigadir Subur Rahayu.

“ini sebagai wujud penghargaan dan dukungan terhadap anggota yang melaksanakan tugas tanpa mengenal waktu dan tenaga. Dimana keuletan dan kegigihan serta dedikasi yang tinggi anggota, sehingga didapat keterangan siapa yang bertanggungjawab dalam perusahaan tersebut,” jelasnya.

Dimana, dalam penyidikan dan pemeriksaan terhadap 6 orang saksi, membuahkan hasil yang mengerucut 2 saksi terindikasi menjadi tersangka, dari ketetapan pemeriksaan dilakukan sampai jam 6 pagi.

“dan karena Kasus ini menjadi isu nasional dan international. Maka untuk selanjutnya ditangani oleh Subdit Kamneg Polda Metro Jaya,” pungkasnya.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *