Kapolsek Jatiuwung Sambangi Ponpes Assaadah

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Kapolsek Jatiuwung Silaturahmi dengan Sekjen MUI (majlis ulama indonesia) Kota Tangerang tokoh agama Sangiang Jaya, di pondok pesantren (ponpes) Assaadah, Kampung sangiang Rt 03/03 kelurahan sangiang, Periuk Kota Tangerang. Rabu (25/10/2017).

Kunjungan tersebut dalam rangka membahas situasi kamtibmas diwilayah hukum jatiuwung bersama KH. Baijuri Khotib pengasuh pondok pesantren Asaadah.

 

Kapolsek Jatiuwung Kompol. Eliantoro Jalmaf S.IK, M.IK di dampingi Wakapolsek dan Kanit Binmas menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak tokoh agama untuk bersinergi dengan pihak kepolisian.

“sinergitas bersama tokoh dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan sangatlah penting,” ujarnya.

Apalagi jelang pilkada 2018 mendatang, jangan sampai warga, terprovokasi oleh isu-isu politik yang bertujuan untuk memecah belah yang membuat kegaduhan.

“marilah kita lakukan hal antisipasi dini bersama-sama, untuk menjaga agar lingkungan kita tetap kondusif dari berbagai guantibmas dan juga paham-paham radikalisme,” papar Eliantoro.

Sinergitas bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda sangatlah penting dalam mendukung kinerja kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

KH. Baijuri Khotib, mengapresiasi kunjungan tersebut untuk mempererat sinergitas antara masyarakat dengan polri.

“kami dari tokoh akan siap membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan diwilayah,” ungkapnya.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.