Partai Nasdem OI targetkan 10 Kursi di Pileg 2019

Spread the love

Jurnalline.com, OGAN ILIR (SUMSEL) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Ogan Ilir menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon peserta Pemilu 2019 di KPUD OI, Jum’at (13/10).

Sebelum penyerahan berkas,Ketua DPD Partai Nasdem Ogan Ilir A.Syafe’i  beserta puluhan pengurus partai lakukan kompoi keliling dengan mengendarai mobil dengan rute dari kantor DPD Partai Nasdem yang terletak di jalan Lintas Timur Km 35 melintasi Pasar Indralaya menuju Komplek Perkantoran Terpadu Pemerintah Ogan Ilir Tg.Senai dan menuju KPUD OI.

Ketua KPUD OI Annahrir SAg saat menerima pengurus Partai Nasdem OI menyampaikan selamat datang,Partai Nasdem OI merupakan Partai ke lima yang mendaftar dan menyerahkah berkas sebagai calon peserta pemilu 2019 di KPUD Ogan Ilir.

Sejak terhitung dari tanggal 13-16 Oktober ini merupakan tahapan pendaftaran calon partai peserta pemilu dan berharap kiranya pengurus DPD agar dapat melengkapi berkas dan persyaratan sesuai yang di sampaikan DPP,apabilah berkas yang sudah di serahkan tidak sama dengan apa yang di sampaikan DPP maka berkas tersebut akan di kembalikan dan segera melakukan perbaiki.

Ketua DPD Partai Nasdem Ogan Ilir A.Syafe’i SSos MSi mengatakan pada hari ini secara Nasional Partai Nasdem menyerahkan berkas dokumen di KPUD sebagai peserta calon Pemilu 2019 sesuai dengan Sistem Informasi Partai Politik.

Berharap dengan KPUD OI setelah melakukakan prefikasi,senantiasa dapat memberikan informasi kepada kami sebagai partai calon peserta pemilu ,seandainya terdapat kekurang terhadap berkas dokumen yang sudah di serahkan.

Selain itu,sebagai salah satu Partai Politik yang mendapatkan 7 kursi DPRD OI pada Pileg kemarin , pada tahun 2019 nanti Partai Nasdem berupaya dan terus berjuang sehingga target kita 10 kursi,dengan demikian pada tahun 2021 yang akan datang, Kader Partai Nasdem Ogan Ilir mampu mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir.

 

(Sy)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.