Pekan Olahraga Tradisional, Trompah Panjang Bengkulu Raih Juara 4

Spread the love

Jurnalline.com, BENGKULU – Dari empat perlombaan yang di ikuti oleh kontingan Provinsi Bengkulu dalam perhelatan Olahraga tradisional ke V tingkat Nasional, Provinsi yang dikenal dengan semboyan bumi raflessia ini harus puas pada posisi ke empat pada ajang lomba Terompa Panjang.

Kadispora Meri Sasdi, M.Pd menyampaikan, intinya pihaknya bersyukur dengan hasil yang diperoleh oleh para atlet yang mewakili Bengkulu pada ajang pekan olahraga tradisioanal ke v tingkat Nasional ini.
“Yang jelas disini kita bukan mencari menang melainkan meningkatkan tali silaturahmi dan ikut berpartisipasi pada kesempatan besar ini,” terang Meri, Rabu (11/10/2017).
Selain itu ungkap dia, bagi kontingan yang berhasil meraih kemenangan dalam kompetisi ini, selamat dan sukses semoga apa yang diperoleh pada ajang ini dapat dijadikan modal untuk ajang – ajang berikutnya.
“Kami mengucapkan selamat sukses bagi pemenang. Dan untuk peserta atau kontingan yang belum dapat jangan berkecil hati dan terus tingkatkan latihan di daerahnya masing-masing,” ujarnya.
Selain itu terpisah, Asisten I Pemprov Bengkulu Hamka Sabri mengungkapan apa yang diperoleh oleh Provinsi ini, merupakan suatu yang luar biasa dan harus disyukuri.
“Intinya untuk kesempatan ini kita syukuri, nanti dikesempatan berikutnya kita perbaikan lagi dan tunjukan yang terbaik,” pungkasnya.
(Putri yani)

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.