PEMBANGUNAN RUAS JALAN PONTANG KRONJO SESUAI HARAPAN WARGA

Spread the love

Jurnalline.com, Kab.Serang – Banten
Ruas jalan Pontang Kronjo (Jenggot) yang menghubungkan dua kabupaten yakni Kabupaten Tangerang dan Kabupaten Serang Provinsi Banten dimana jalan tersebut merupakan akses utama warga dalam menjalankan aktifitas roda perekonomian, tentunya keberadaan kondisi jalan yang baik dan nyaman bagi warga pengguna jalan sangatlah diharapkan.

Tahun ini sepanjang ruas jalan pontang Kronjo (Jenggot) STA 0+100 s/d 2+ 000 sedang diperbaiki dan kondisinya nampak terlihat baik  sesuai keinginan dan harapan warga.

PT.Unggul Sokaja selaku pelaksana pembangunan ruas jalan pontang kronjo (jenggot) dalam pelaksanaanya terlihat hati-hati dalam pelaksanaan pekerjaan.

Semua itu tiada lain dalam upaya mewujudkan hasil pembangunan yang berkualitas dan menjalankan sesuai SOP yang ditentukan,”kita berupaya untuk memberikan hasil pembangunan yang terbaik kepada warga dan pemerintah Provinsi Banten”ungkap Kamil.
Pelaksana pembangunan kepada Jurnalline.com disela-sela aktifitasnya.

Nano warga Jenggot Kabupaten Tangerang Banten mengatakan bahwa dirinya dan warga sangat mengapresiasi pembangunan ruas jalan Pontang kronjo (Jenggot) yang dikerjakan oleh PT.Unggul Sekoja,yang nampak baik dalam pelaksanaannya dan melibatkan warga sekitar dalam wujud pemberdayaan masyarakat seperti warga diberdayakan untuk membantu pengaturan lalu lintas dan lain-lain.

“kita mengapresiasi hasil pembangunan PT.Unggul Sokaja yang terlihat baik dan melibatkan atau memberdayakan masyarakat sekitar dalam ikut serta mensukseskan pembangunan di Provinsi Banten”ungkapnya bersama warga lainnya.

(Angga/Syam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.