Rumah Hadi Suwarno Warga Sumber Mulya Dilalap Sijago Merah

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumsel) – Nasib malang yang menimpa Rumah milik  Hadi Suwarno (50)  warga Desa RT 05 dusun II, Desa Sumber Muliya, Kecamatan Muara Telang Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan ludes terbakar. Diduga dari kebakaran tersebut akibat arus pendek listrik yang sering byarpet.

Kebakaran hebat membuat warga tidak bisa menyelamatkan barang berharga lainnya milik korban, kejadian nahas tersebut diperkirakan sekira pukul 07:50 wib, saat kondisi rumah dalam keadaan kosong.

Kepala Desa Sumber Muliya, Sutaji mengatakan menerima laporan dari masyarakat sekitar pukul 08:00 Wib saat sijago merah sedang melahap habis rumah hadi suwarno, berselang satu jam api berhasil dipadamkan masyarakat sekitar.

“Saya tak tahu persis kejadian itu. Berdasarkan informasi dari masyarakat api tiba-tiba sudah membumbung tinggi di atas rumah korban. Saat peristiwa kondisi rumah dalam keadaan kosong, dari peristiwa yang terjadi, beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah nahas ini,” ucapnya.

Si jago merah membakar seisi rumah. Peralatan elektronik dan surat-surat dokumen penting miliki korban.

Sementara, Hadi Suwarno pemilik rumah hingga berita ini diturunkan belum bisa dimintai keterangan terkait musibah tersebut karena masih dalam keadaan trauma, untuk sementara korban diungskan di rumah keluarganya.

 

(Dwi)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.