“CAMAT CIOMAS DAN MUSPIKA MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA YANG KENA BENCANA ALAM.”

Spread the love

Jurnalline.com, KAB. SERANG (BANTEN) – Pada hari ini (22/11/17) Camat Ciomas dan Muspika serta BNPB kab. Serang mendatangi rumah bapak Nursalim 45 thn yang kena musibah angin puting beliung pada hari sabtu pukul 16.00 wib (18/11/17) yang rumahnya hancur dan rata dengan tanah.

Setelah kejadian satu hari musibah, rumah tersebut hancur kepala desa siketug ciomas serang Bpk Saepudin berserta warga nya mengadakan gotong royong untuk membersihkan puing- puing rumah yang runtuh dengan kompaknya warga tersebut bapak Nursalim, istri dan anak nya sangat terharu kepada bapak kepala desa serta warganya.

Bapak Camat Ciomas Dan muspika setempat memberikan bantuan logistik yang berupa sembako kerumah warga yang terkena musibah angin puting beliung tersebut, setelah ditemui awak media Jurnalline. Com dilokasi tempat musibah bapak camat ciomas dan muspika setempat saya akan memberitahukan dan membantu kepada pimpinan saya yang dikabupaten untuk membantu warga yang kena musibah ini, saya akan berupaya mudah- mudahan pimpinan saya bisa membatu dan peduli kepada warganya yang terkena musibah ini,tutup nya”.

 

(M.Nur/Jon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.