Garda Pemuda NasDem OKI Siap Menangkan Iskandar

Spread the love

Jurnalline.com, Kayuagung OKI (Sumsel) – Pasca keluarnya SK rekomendasi dari DPP NasDem yang mendukung H Iskandar SE sebagai bakal Cabup OKI periode 2019-2024 mendapat support dari sayap partai NasDem di OKI.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Pemuda NasDem yang merupakan sayap DPD NasDem OKI adalah yang memberikan dukungan kepada Iskandar tersebut untuk menjadi Bupati OKI periode kedua.

Ketua DPD Garda Pemuda NasDem OKI H Subhan Ismail kemarin mengatakan, sebagai kader NasDem ia tentunya harus patuh dan mendukung penuh keputusan partai terkait sikap politik NasDem di Pilkada serentak 2018.

“Untuk Pilgub Sumsel NasDem mendukung Herman Deru dan Pilbup OKI mengusung Iskandar. Kami DPD Garda Pemuda NasDem tentu wajib mengikuti perintah partai dan harus memberikan dukungan penuh dengan segala kekuatan untuk memenangkan kedua bakal calon yang diusung,”kata anggota DPRD OKI ini.

Katanya, wujud dukungan DPD Garda Pemuda NasDem OKI yakni turun ke seluruh wilayah di 18 kecamatan se-OKI untuk mensosialisasikan sikap politik NasDem OKI pada Pilkada serentak tahun depan. “Jadi kami harus mendukung dan memenangkan Pak Herman Deru dan Pak Iskandar,”janjinya.

Sebelumnya, Ketua DPD NasDem OKI H Solahuddin SH ditemui sejumlah wartawan di kantornya mengatakan, sesuai keputusan DPP, NasDem mengusung Iskandar sebagai bakal Cabup OKI dan HM Djakfar Shodiq sebagai bakal Cawabup OKI.

“Dukungan ini harus bulat dari DPD kabupaten, kecamatan dan desa. Bila ada kader NasDem yang tidak mendukungan keputusan ini saya persilahkan mengundurkan diri dari NasDem,”katanya.

(Novi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.