H. Syafrudin Resmi Diusung HANURA, PAN, dan PPP Dalam Pilkada Kota Serang

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Serang (Banten) – Dalam ajang perhelatan pesta demokrasi pemilihan Walikota Serang, Sudah banyak figur-figur yang bermunculan baik dari kalangan elit politik maupun kalangan birokrasi bahkan dari kalangan warga sipil siap mengikuti perhelatan pesta demokrasi lima tahunan ini.

Dalam pemilihan Walikota Serang nanti sudah banyak partai politik yang sudah menyatakan sikap untuk mendukung salah satu calon Walikota Serang yang siap mengikuti kontes dalam pemilihan Walikota Serang, Dari bebarapa Partai Politik yang sudah menyatakan sikap diantaranya HANURA, PAN, Dan PPP ketiga partai tersebut sudah resmi mengusung H. Syafrudin untuk maju dalam pemilihan Walikota Serang.

Dari informasi yang didapat dari beberapa sumber bahwa Partai HANURA, PAN, Dan PPP telah resmi mengusung H. Syafrudin maju dalam perhelatan Pilkada Kota Serang, Saat dikonfirmasi, H. Syafrudin mengiakan bahwa ketiga partai tersebut resmi mengusung dirinya dalam pilkada Walikota Serang, saat disinggung siapa yang akan mendampinginya nanti H. Syafrudin mengatakan kita tunggu saja kejutan selanjutnya, Mohon doanya kepada seluruh Masyarakat Kota Serang baik para Alim Ulama, Tokoh Masyarakat Kota Serang, pemuda dan pemudi mari kita bersama-sama membangun Kota Serang ke arah yang lebih baik menuju Kota Serang Madani, Bersih Kotanya Sehat Mayarakatnya” ujar Syafrudin.

(Angga/Umar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.