KAPOLSEK NEGLASARI SAMBANGI TOKOH AGAMA

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Kapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidillah, SH, M.A didampingi Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas. Menyambangi tokoh agama Ust. H. Wildan pimpinan Majelis taklim Nurul iman, di Rt 002/04 Kelurahan Selapajang, Neglasari Kota Tangerang. Kamis (30/11/2017).

Kunjungan tersebut dilaksanakan untuk menindak lanjuti program Kapolres Metro Tangerang Kota, tentang Sambang Kapolsek/Wakapolsek ke toga, tomas dan toda yang ada di wilayah, ungkap Ubaidillah saat dikonfirmasi oleh crew jurnalline.com.

Pada kesempatan tersebut, Ubaidillah menyampaikan Agar jamaah Majelis Taklim Nurul iman tidak ikut reuni 212 ke Jakarta, lebih baik beribadah di masjid masing masing.

“sehingga keamanan dan kenyamanan warga tetap terjaga, dan tidak mengalami hal-hal yang tidak diinginkan” ujarnya.

Era/jaman seperti saat sekarang ini lanjut kapolsek, tolong para jamaah majelis taklim jangan mudah terprovokasi dan terpancing oleh berita yang belum tentu kebenarannya (hoax).

“mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa ini, dengan berdasarkan pancasila dan UUD 1945 serta bhineka tunggal ika,” bebernya.

Ubaidillah juga menambahkan, terkait pesta Demokrasi Pilkada Wali kota dan Wakil Wali kota Tangerang mendatang, warga dapat mengendalikan diri,.

“jangan karena beda pilihan atau beda partai, kehidupan sehari-hari terpecah belah, ingat kita semua sodara,” himbaunya.

Selain itu, mari bersama-sama kita Antisipasi kelompok radikal terutama ISIS, apabila menemukan kejadian menonjol di wilayah segera lapor ke Polsek Neglasari.

“kerjasama atau sinergotas antara tokoh agama dengan pihak kepolisian, sangatlah penting untuk menjaga keamanan khususnya di wilayah,” tutup Kapolsek.

(iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *