Mayor Inf Deri Indrawan Jabat Danyon Raider 321 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Komandan Brigade Infanteri  Raider 13/1 Kostrad Letnan Kolonel Inf Khabib Mahfud, S.I.P memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Infanteri Raider 321/Galuh Taruna Divisi Infanteri 1 Kostrad dari Letnan Kolonel Inf M. Ghoffar Ngismangil
kepada Mayor Inf Deri Indrawan, M.Tr (Han)bertempat Markas Batalyon Yonif 321 Galuh Taruna Divif 1 Kostrad, Tenjolayar, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Sabtu(25/11/2017).

Dalam amanatnya, Komandan Brigade Infanteri  Raider 13/1 Kostrad Letnan Kolonel Inf Khabib Mahfud, S.I.P mengatakan bahwa serah terima jabatan yang dilaksanakan merupakan bagian dari mekanisme organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel.

Serah terima juga bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan produktivitas satuan, khususnya Yonif Raider 321/GT Kostrad, serta untuk pengembangan profesionalisme prajurit di satuan sehingga senantiasa mampu melaksanakan tugas dengan optimal.

“Danyon Raider merupakan salah satu jabatan strategis di jajaran TNI AD sebagai Pasukan Raider yang memiliki kemampuan lebih dibandingkan dengan pasukan regular,” kata Danbrigif 13 Kostrad.

“Oleh karena itu saya harapkan prajurit Yonif Raider 321/Galuh Taruna Divisi Infanteri 1 Kostrad agar tetap berupaya untuk meningkatkan kemampuannya dan menjaga kedisiplinan dalam setiap melaksanakan tugas serta menjaga kewibawaan satuannya,”katanya.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginy kepada Letkol Inf M. Ghoffar Ngismangil atas pengabdian yang telah diberikan selama memimpin Yonif Raider 321/GT Kostrad, selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Komandan Kodim  1006 /Martapura /Korem 101 Antasari.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.