PELATIHAN INOVASI BARU PT. TATALOGAM LESTARI

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Rumah adalah menjadi kebutuhan yang sangat penting dan mendasar bagi manusia, yaitu rumah yang layak huni dan kebutuhan bahan baku pembuatan rumah yang murah dan berkualitas.

PT. Tatalogam Lestari sebegai perusahaan nasional yang bergerak di bidang atap metal dan rangka atap baja ringan memberikan sedikit solusi dengan menyelenggarakan Pelatihan Program baru di ROOFMART di seluruh indonesia khususnya kali ini pelatihan diselenggarakan di RoofMart Jl. Raya Imam Bonjol KM.3,6 No. 888 Kel. Bojong jaya Kec. Karawaci Kota Tangerang.(29/11/17)

Puluhan masyarakat sangat antusias memenuhi undangan dan pelatihan yang diselenggarakan oleh PT. Tatalogam lestari, disamping pengenalan prodak tata logam dan pengenalan Rumah Instan DOMUS yaitu rumah instan, kuat, cepat, hemat dan indah juga pengenalan sahabat Taso yaitu aplikator atau tenaga pasang ahli yang terpercaya. Dengan menjadikan masyarakat dapat mengenal dan menjadikan pilihan pintar di era atau jaman yang serba mahal dan lambatnya pengerjaan bangunan, untuk berani mencoba hal baru yang sudah teruji guna memberikan jaminan menghemat waktu pengerjaan, penggunaan bahan yang lebih terukur, lebih mudah dikerjakan, lebih sistematis bekerja dan hemat biaya.

Program “Sejuta Rumah” yang digalakan oleh pemerintah salah satunya di Kota Tangerang salah satunya yaitu “Bedah Rumah” menggantikan rumah yang tidak layak huni.

Enny Yuliatti, ST store manager RoofMart di Karawaci saat ditemui media Jurnalline.com mengatakan,” Kegiatan pelatihan yang diselenggarakan bukan hanya mengenalkan inovasi pembuatan rumah yang lebih cepat dari biasanya, hanya bikin rumah 5 hari bisa,” Katanya.

” Selain mengenalkan inovasi baru kami pun memberikan sesi pelatihan teknik yang benar cara pemasangan rangka baja ringan sesuai dengan standarnya,”Tambahnya.

Ahmad Yani Ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Kel. Bojong Jaya memberikan apresiasi baik kegiatan yang diselenggarakan oleh RoofMart .

” Dengan pelatihan ini masyarakat dapat meminim mungkin keuangan untuk pembuatan rumah dan berani untuk berinovasi.”Jelasnya

” Semoga RoofMart sebagai bentuk contoh untuk para pengusaha yang di wilayah Kel. Bojong Jaya untuk mau bersinergi bersama element lembaga kepemerintahan maupun dan juga masyarakat Bojong Jaya,” Pungkasnya
PT.Tatalogam Lestari bersama RoofMart akan terus bekerjasama dalam aspek pembangunan pemerintah, serta turut aktif dan memberikan pendidikan kepada masyarakat umum untuk dapat, berani berinovasi khususnya dalam merencanakan pembangunan.

(Aris/abidin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.