Prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad Juarai lomba Counterpain Mud Warrior 3

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Bertempat di UBAYA Trawas Mojokerto, prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad mengikuti lomba Counterpain Mud Warrior 3, event olahraga lari penuh dengan tantangan atau Obstacle Course Racing yang dipastikan memacu adrenalin yang hadir di UBAYA Training Center, Trawas, Jawa Timur, Minggu (26/11).

Kegiatan tersebut menarik minat prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad untuk mengirimkan atletnya mengikuti lomba lari itu. Kopda Laludi, Praka Basuki yang telah ditunjuk tidak menyia-nyiakan peluang yang ada, Ia dapat membuktikan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya dengan menjadi juara 1 (Satu) dan 3 (Tiga) pada lomba Counterpain Mud Warrior 3 tersebut.

Sekitar 150 peserta mengikuti Lomba lari Counterpain Mud Warrior 3 2017 ini, mereka berasal dari berbagai daerah dan kalangan, baik sipil, atlet, polisi maupun militer.

“Dengan diadakan, lomba Counterpain Mud Warrior 3, lomba lari halang rintang dimana semua orang bisa memulainya dan juga menyelesaikannya. Ini bukan tentang jarak yang Anda tempuh, melainkan tantangan diri dan transformasi mental anda ke tingkat yang lebih tinggi,” tegas Praka Basuki usai melaksanakan lomba.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.