Satgas Yonif PR 432 Kostrad Bersama Masyarakat Rehab Masjid di Perbatasan

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Prajurit Satgas Pamtas Yonif PR 432 Kostrad beberapa hari ini melakukan karya bhakti pemugaran Masjid Al Hijrah dan pemindahan ke Masjid sementara yang sudah dibuat oleh PT. Nindya Karya, turut serta dalam kegiatan karya bhakti ini DKM Masjid Al Hijrah dan  masyarakat perbatasan, Skouw (03/10).

Pemugaran Masjid Al Hijrah di Perbatasan ini merupakan program dari pembangunan kawasan PLBN oleh pemerintah dengan melengkapi fasilitas umum seperti Masjid dan Gereja, dimana untuk Gereja sudah dibangun terlebih dahulu, sedangkan untuk Masjid sudah mulai tahap pembuatan pondasi karena posisi letak pembangunanya di Masjid yang lama maka terlebih dahulu dibuatkan masjid sementara disebelahnya sampai proses pemindahan barang-barang dan Masjid yang lama di rehab total.

Imam Masjid Al Hijrah Ustadz Idris menyampaikan ucapan terima kepada Satgas dan kepada semua pihak yang sudah membantu pemugaran Masjid ini hingga nantinya terbangun Masjid yang sudah direncanakan oleh pemerintah yang nantinya dapat digunakan untuk kepentingan umat muslim yang datang ke perbatasan RI-PNG ini.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.