Apel Kesiapsiagaan Yonif Raider 514 Kostrad Menyambut Tahun Baru 2018

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Kesiapsiagaan sangat perlu dalam pelaksanaan suatu kegiatan, apalagi pada saat moment pergantian tahun baru. Maka dari itu, dalam menyambut pergantian tahun pada malam tahun baru 2017 Batalyon Infanteri Raider 514/SY melaksanakan apel kesiapsiagaan pada hari Sabtu 30 Desember 2017 di lapangan Sepak Bola Endriartono Sutarto yang dipimpin langsung oleh Perwira Pengawas a.n. Kapten Inf Moch. Ridho.

Apel kesiapsiagaan ini dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk menyiapkan pasukan dalam mengantisipasi pergantian malam Tahun Baru yang tidak menutup kemungkinan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Ada 5 kompi yang disiapkan dalam pergantian malam Tahun Baru, antara lain Kompi Markas, Kompi A, Kompi B, Kompi C dan Kompi Bantuan.

Dihadapan seluruh prajurit yang melaksanakan Apel Kesiapsiagaan, Kapten Inf Moch. Ridho menyampaikan bahwa apel kesiapsiagaan ini bertujuan untuk menyiapkan dan mengantisipasi dalam rangka pengamanan pergantiaan malam tahun baru, untuk itu para prajurit harus tetap waspada dan stanby apabila terjadi sesuatu dan siap disiagakan. Diakhir sambutan, kapten Inf Moch. Ridho memberikan semangat dan sportivitas kepada prajurit bahwa kapanpun dan dimanapun TNI akan selalu siap untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat termasuk dalam melaksanakan pengamanan tahun baru di Kota Bondowoso dan berharap pergantian tahun baru dapat berjalan dengan aman.

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.