DUA KELOMPOK PEMUDA BERSITEGANG DIPASAR INDUK TANAH TINGGI

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Dua kelompok pemuda kembali bersitegang dipasar Induk Tanah Tinggi, Kota Tangerang, pada Sabtu malam (30/12/2017).

Dari informasi yang didapat dilapangan, Bentrok tersebut diduga saat pihak managemen pasar induk Tanah Tinggi membawa sekelompok ormas hingga memicu keributan dengan pedagang dan kulit panggul.

Dari kejadian tersebut, dua kelompok dan salah satu wartawan TV One menjadi korban pengeroyokan saat melakukan tugas peliputan hingga mengalami luka memar dipelipis mata karena aksi mereka tidak mau terekam kamera wartawan.

Dalam bentrokan tersebut, dua kelompok pemuda mengalami luka serius akibat sabetan senjata tajam dan menjalani perawatan medis serta membuat laporan kepolisian atas kejadian tersebut.


Pemicu pasti dari bentrokan tersebut masih belum jelas, dan mengakibatkan pedagang dan pengendara pengguna jalan ketakutan dan mengakibkan kemacetan.

Tak lama saat bentrok terjadi puluhan polisi dari Polres Metro Tangerang Kota bersenjata lengkap mengamankan aksi bentrokan, dan menyita beberapa senjata tajam dari tangan salah satu kelompok.

Menurut pembina salah satu kelompok Kris Timur mengatakan, kejadian tersebut berawal dari laporan adanya anak kuli panggul pasar Tanah Tinggi terkena sabetan senjata tajam hingga memicu bentrok antara dua kelompok hingga keduanya mengalami luka.

Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan pengaman dan melerai kedua kelompok agar tidak terjadi aksi bentrok susulan.

(iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *