KAPOLSEK NEGLASARI PANTAU KEGIATAN MASYARAKAT DI MALAM PERGANTIAN TAHUN

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Kapolsek Neglasari Kompol Ubaidillah, melakukan patroli untuk memantau kegiatan masyarakat diwilayah menjelang pergantian tahun, disimpang tujuh Neglasari Kota Tangerang, minggu (31/12/2017) pukul 22:30 Wib.

Patroli tersebut dilakukan dengan menggunakan roda dua agar tidak terhalang apabila ada kemacetan.

“selain memantau kegiatan masyarakat, saya juga lakukan patroli mengecek kesiapsiagaan anggota untuk menjafa kegiatan malam ini,” ujar Ubaidillah.

Karena untuk wilayah hukum Neglasari ada 8 titik pos pengamanan, dengan diisi personil yang sudah disiapkan dan sudah di ploting masing-masing pos.

“saya melakukan pengecekan anggota yang sudah ditugaskan disetiap pos, agar jarak tempuh cepat dan tidak terjebak apabila ada kemacetan, saya gunakan kendaraan roda dua,” jelasnya.

Untuk pengamanan pergantian tahun, sebanyak 125 personil gabungan kita turunkan, yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Pokdar Kamtibmas, Senkom, Ormas, dan Saka Bhayangkara.

“semuanya kita bagi menjadi beberapa pok dengan dikomandoi oleh perwira yang ada di polsek Neglasari,”terang Kapolsek.

Kita melakukan pengamanan agar kegiatan masyarakat bisa berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan apapun.

“dan mudah-mudahan wilayah hukum polsek Neglasari tetap aman Nyaman dan kondusif malam ini sampai seterusnya,” tutupnya.

(iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *