POLSEK KARAWACI GELAR APEL PENGAMANAN MALAM TAHUN BARU

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Kepolisian sektor Karawaci gelar apel pengamanan tiga pilar untuk menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polsek Karawaci pada saat malam pergantian tahun (Tahun baru 2018), di halaman mapolsek Karawaci. Jumat (29/12/2017).

Apel tersebut diikuti personil gabungan, yang terdiri dari TNI, POLRI, Satpol PP, Pokdar kamtibmas, pramuka, dan Laskar Merah Putih.

Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim, SH, mengatakan dalam pengaman malam tahun baru kali ini, pihaknya akan bekerja sama dengan 3 pilar, seperti tahun-tahun sebelumnya.

“jangan sampai masyarakat, baik warga maupun yang melintas merasa tidak nyaman saat tengah melakukan kegiatan bersama keluarga pada saat malam tahun baru,” ujarnya.

Kita berharap, jangan sampai ada gejolak apapun diwilayah, karena atas atensi dari bapak Kapolres, agar semua jajaran polsek melakukan pengamanan yang ekstra.

Karena malam tahun baru ini bukan hanya perorangan yang memeriahkan, sebab sudah menjadi tradisi dunia bukan hanya di Indonesia saja.

“untuk itu kita harus lakukan langkah antisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi,” kata kapolsek.

Khusus untuk wilayah karawaci, nantinya akan dilakukan pengaman sebanyak 4 titik yang dianggap sebagai pusat ramainya masyarakat dan juga antisipasi kemacetan.

“saya juga menghimbau kepada warga masyarakat, agar kiranya merayakan malam tahun baru dirumah saja bersama keluarga,” pesannya.

Untuk warga yang mudik dan meninggalkan rumah, kita juga lakukan pengamanan dengan cara patroli yang dilakukan nantinya oleh anggota.

“saya berharap, untuk malam tahun baru dan seterusnya, wilayah hukum polsek karawaci, tetap aman dan tentram. Selamat tinggal Tahun 2017, Selamat datang Tahun 2018,” tutup Abdul Salim.

Acara apel tersebut juga dihadiri, Camat Karawaci, Danramil 01 Tangerang, Lurah sekecamatan Karawaci, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.