Rakernis Fungsi Lantas 2017 Polda Banten

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA SERANG (BANTEN) — Acara yang mengusung tema ” Keselamatan Untuk Kemanusiaan Menuju Polantas Yang Promoter Ditlantas Polda Banten dan Satlantas Polres Jajaran Polda Banten”. Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Banten bersama seluruh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres jajaran Polda Banten menggelar Rapat Kerja Tekhnis (Rakernis) Fungsi Lalu Lintas di Ballroom Hotel Ratu Bidakara, Kota Serang Banten, Rabu (13/12).

Acara kegiatan tersebut dihadiri seluruh anggota Polantas jajaran Direktorat Lantas dan Satuan Lantas Polres se – Polda Banten, serta dipimpin langsung oleh Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Banten KOMBES Pol Tri Julianto Djatiutomo.

Acara kegiatan tahunan ini dilaksanakan untuk merefresh kembali kinerja para anggota Polantas dilapangan serta memotifasi para Polisi Lalu lintas dalam meningkatkan pelayanan yang baik dan lebih humanis kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polda Banten.

“Kedepan kita harapkan semua Polisi Lalu Lintas yang ada di Polda Banten dapat terus meningkatkan pelayanan dan lebih humanis lagi kepada masyarakat,” kata Dirlantas Polda Banten KOMBES Pol Tri Julianto Djatiutomo.

Kegiatan tahunan ini, yaitu Rakernis Fungsi Lantas kali ini, lanjut KOMBES Pol Djatiutomo, selain melakukan analisa dan evaluasi kinerja jajaran lalu lintas Polda Banten, sekaligus membahas kesiapan rencana pelaksanaan Operasi Lilin Kalimaya 2017.

“Ini rutin kita lakukan setiap tahunnya, moment inilah dima kita dapat berkomunikasi langsung dengan para anggota tentang masalah yang sering ditemui saat bertugas dan mencarikan solusi atas permasalahn tersebut, agar kedepannya tidak lagi menjadi kendala dalam melakukan tugas tugasnya,” tutur, KOMBES Pol Djatiutomo

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Cyntia Rompas sebagai motivator yang memberikan inspirasi dan motivasi bagi peserta yang hadir, dan ditutup oleh kegiatan tukar pendapat yang disampaikan melalui pemaparan dari setiap jajaran Polres di Polda Banten.

“Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, diharapkan akan meningkatkan kualitas kerja para petugas dalam memberikan pelayan publik kepada seluruh elemen masyarakat tanpa tebang pilih,” tutup, KOMBES Pol Djatiutomo

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.