Seminar Pengelolaan Dan Penyelenggaraan Pendidikan Dasar

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA SERANG – Bertempat di lantai 3 Universitas Bina Bangsa Kota Serang, hadir beberapa perwakilan Kepala Sekolah, perwakilan Komite Sekolah dan stakeholder dalam dunia pendidikan Kota Serang. Seminar tersebut bertajuk “Strategi Pengelolaan Dan Penyelenggaraan Pendidikan Dasar Kota Serang Tahun 2017”, acara tersebut di dukung oleh Pemerintah Kota Serang dan Dewan Pendidikan Kota Serang. Acara dimulai sekiranya pukul 09:00 WIB, Kamis (28/12).

“Yang hadir beberapa nya adalah perwakilan Kepala Sekolah TK, SD, SMP, perwakilan Komite Sekolah masing – masing kecamatan, perwakilan Dinas Pendidikan Kota Serang, dan perwakilan Perguruan Tinggi,” ujar, Bakhreni, Sekretaris Dewan Pendidikan Kota Serang.

Ketua Universitas Bina Bangsa, yaitu Dr. H. Furtasan Ali Yusuf, S.E, S.Kom, MM mengisi seminar tersebut sebagai pembicara pertama, dia juga seorang Ketua Komisi Dua dari DPRD Kota Serang yang membidangi dalam hal dunia pendidikan.

“Pas kiranya Dr. H. Furtasan Ali Yusuf sebagai pembicara dalam seminar ini, karena memang bidang beliau dalam dunia pendidikan,” tutup Bakhreni

(Ags/ Harnowo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.