HILANG KENDALI, HONDA CITY TABRAK LOBBI RS AN-NISA JATIUWUNG

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Kendaraan roda empat jenis Honda City menabrak lobbi Rumah Sakit An-nisa, Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten, mengakitbatkan enam orang luka-luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit. Selasa (16/01/2018).Kejadian tersebut, terjadi

sekira pukul 08:30 Wib, saat mobil bernomor polisi B 274 PAS, yang dikendarai EP, hilang kendali lobbi rumah sakit, ujar Kapolsek Jatiwung Kompol Eliantoro Jalmaf.

“kita dari pihak polsek sudah melakukan penanganan saat kejadian tabrakan tersebut, dan para korban sudah dibawa kerumah sakit,” katanya.

Enam orang mengalami luka-luka. Namun sekira pukul 13:00 wib, 3 dari korban luka, sudah pulang kerumah setelah menjalani pengobatan.

Sementara pengemudi EP masih belum sadarkan diri, dan masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit An-nisa.

“dari keterangan sementara, kecelakaan terjadi akibat kelalaian pengemudi saat sedang memarkir mobilnya di halaman rumah sakit, dimana memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi, sehingga mobil kehilangan kendali dan menyeruduk pintu lobi utama rumah sakit,” lanjutnya Kapolsek.

Saat diperiksa oleh anggotanya, pengemudi tidak dalam pengaruh minuman keras dan benar dalam keadaan sadar.

Dari keterangan istri dari pengendara mobil terus Eliantoro, suaminya ke rumah sakit an-nissa untuk menjemput keluarga yang tengah dirawat.

Sementara atas kejadian ini, selain menyebabkan 6 orang terluka akibat pecahan kaca, lobby rumah sakit mengalami kerusakan parah, dan membuat syok keluarga dan pasien dirumah sakit tersebut.

Untuk sementara mobil EP sudah diamankan diparkiran rumah sakit menunggu laka lantas dari Polres Metro Tangerang Kota melakukan olah TKP.

(IWAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.