Jum’at Berkah Brigif Raider 9 Kostrad Bersedekah Bagi-Bagi Makanan Kepada Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Prajurit Brigif Raider 9/2 Kostrad disambut hangat oleh masyarakat Jember karena telah memanfaatkan hari Jum’at untuk bersedekah berbagi-bagi makanan berupa nasi bungkus kepada masyarakat Jember, (Jum’at 29/12/2017).

Kegiatan yang di prakarsai oleh Danbrigif Raider 9/2 Kostrad Letkol Inf Robby Suryadi S,Sos mengucapkan terima kasih kepada prajuritnya karena sudah turut mendukung dan turun langsung kelapangan guna membantu menyalurkan makanan kepada masyarakat dibeberapa titik daerah Jember.

Adapun sasaran yang ditujukan adalah para pengguna jalan seperti tukang becak, tukang ojek, Kaum Duafa dan masyarakat yang membutuhkannya, disamping itu juga masyarakat yang berada disekitar Asmil Brigif Raider 9/2 Kostrad mengetahui kegiatan ini sehingga masyarakat tersebut merasa tersentuh akhirnya turut serta memberikan bantuan berupa sumbangan yang dititipkan melalui Serka Suhairi Takmir Masjid Nur Inka Brigif Raider 9/2 Kostrad untuk disalurkan kepada masyarakat.

Kegiatan ini merupakan kegitan rutin yang diselenggarakan Brigif Raider 9/2 Kostrad dalam seminggu sekali tepatnya pada hari Jum’at, dan alhamdulillah Jum’at berkah ini mendapat respon positif dari masyarakat karena sangat banyak memberikan manfaat kepada sesama. Masyarakat yang tergabung dalam kegiatan ini mengucapkan terima kasih kepada Komandan Brigif Raider 9/2 Kostrad karena sudah menggagas kegiatan ini sehingga dapat dijadikan contoh bagi Instansi lain dan masyarakat Jember.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.