Pangdivif 2 Kostrad Gowes Bersama Prajurit Menarmed 1 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Prajurit Menarmed 1 Kostrad melaksanakan olahraga fun bike pada tanggal 12 Januari 2018, di Kesatrian Menarmed 1/2 Kostrad dan sekitarnya,

Kegiatan fun bike dihadiri oleh Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Agus Suhardi, Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI M. Syahrial, para Asisten, para Dansat di Jajaran  Divisi 2 Kostrad. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antar prajurit Divif 2 Kostrad.

Dalam kesempatan ini Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Agus Suhardi memberikan sambutan kepada para peserta agar dalam bersepeda faktor keamanan diutamakan, selain itu juga dalam bersepeda jangan mengganggu masyarakat pada route yang akan dilewati.

Gowes bersama ini menempuh jarak ± 20 Km melewati daerah Perum Buring-Sawojajar- Pandanwangi-Bunul-Rampal Kota Malang sampai finish kembali Kesatrian Menarmed 1 Kostrad

Komandan Resimen 1 Kostrad Kolonel Arm Agus Hadi Waluyo, S.A.P. dan staf mengucapkan banyak terima kasih kepada penyelenggara atas terlaksananya kegiatan ini sehingga berjalan tertib dan aman.

(Fram/Dre).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *