Perbaikan Randis di Yonif Para Raider 503 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Perbaikan rutin kendaraan terhadap materiil yang terdapat di satuan Yonif Para Raider 503/MK dilaksanakan secara optimal dengan berdasarkan skala prioritas kebutuhan. Senin (29/01).

Hal ini dijadikan dasar dalam melaksanakan kegiatan perbaikan kendaraan Yonif Para Raider 503/Mayangkara untuk mewujudkan materiil yang siap pakai dan mendukung keperluan operasional satuan. Kendaraan yang telah melalui tahap perbaikan secara benar, teratur akan memperpanjang masa pakai materiil. Namun demi menjaga kualitas tidak dipungkiri bahwa ada beberapa materiil yang harus diganti komponennya.

Dansi Ang (Komandan Seksi Angkutan) Serka Hutapea menyampaikan perbaikan materiil kendaraan merupakan salah satu bentuk perhatian dan tanggung jawab terhadap kondisi materiil yang ada di satuan Yonif Para Raider 503/MK, serta dengan adanya kegiatan perbaikan kendaraan di Yonif Para Raider 503/Mayangkara tersebut akan selalu terjaga kualitas dan kuantitas materiil,” ujar Hutapea.

Sementara itu Komandan Yonif Para Raider 503/MK Letkol Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr.(Han). menyampaikan, “ Perbaikan materiil kendaraan merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan secara maksimal sesuai dengan salah satu fungsinya untuk mendukung daya gerak satuan Yonif Para Raider 503/MK.

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.