Rapat Konsultasi Koperasi Bajra Yudha Yonif Para Raider 501 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Guna memperlancar jalanya sidang Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2017, yang direncanakan dilaksanakan tanggal 19 Januari 2018 mendatang. Koperasi Bajra Yudha terlebih dahulu melaksanakan Rapat Anggota Konsultasi di gelar di Aula A.H Simanjutak Yonif Para Raider 501/BY. (11/01/2018)

Hadir dalam Rapat Anggota Konsultasi sejumlah 300 anggota diantaranya, Komandan Batalyon  Mayor Inf Eko Antoni Candra L, para Perwira dan seluruh anggota Yonif  Para Raider 501/BY.

Jumlah hadir sudah lebih dari undangan yang tersebar, sidang Rapat Anggaran Tahunan Tutup Buku Tahun 2017 dan Rapat Anggota Konsultasi dinyatakan Syah menurut hukum Undang-Undang Koperasi Nomor 25 tahun 1992 tentang Perkoperasian. Jelas Ketua Pengurus Primkop Bajra Yudha Kapten Inf Jayadi.

Komandan Batalyon Mayor Inf Eko Antoni Candra L selaku Komandan Sandaran menyampaikan, tujuan di dilakukan Rapat Anggota Konsultasi ini selain untuk merumuskan kebijakan-kebijakan pimpinan atas untuk memperlancar jalannya sidang Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2017 mendatang.

“Menurut pengalaman yang sudah berjalan, dalam kurun waktu satu hari RAT (Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2017) di laksanakan hasilnya kurang maksimal, perlu adanya rapat  persipan (Rapat Konsultasi) sebelum RAT dilaksanakan, sehingga ada waktu untuk merumuskan kebijakan-kebijakan untuk meningkatkan kemajuan kesejahteraan anggota Koperasi  kedepan yang lebih baik”.

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.