Dengan Nomor 5 Menambah Kekuatan Banyuasin Bangkit

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumsel) – Mencermati sesi pengundian nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018, yang begitu dipenuhi semangat pasangan calon dan tim suksesnya. Rapat Pleno yang diselenggarakan di aula gedung Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Banyuasin, Selasa (13/02/18).

Salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati mendapat nomor urut 5, yaitu pasangan H. Askolani, SH, MH – Ir. H. Slamet Sumosentono. Membangkitkan semangat baru, bagi pasangan yang memiliki slogan Banyuasin Bangkit.

“Al -.Hamdulillah kita mendapatkan nomor urut 5, ini merupakan nomor pemungkas dan nomor yang baik di tahun kelinci ini. Barangkali ini nomor yang dinanti – nanti, untuk menambahkan energi kekuatan bagi Banyuasin Bangkit. Dengan mendapat nomor 5 ini menjadi pertanda baik, sesuai dengan 5 Partai pendukung. 5 sila dalam Pancasila, sesuai dengan rukun Islam dan pandawa lima. Insya Allah kita menang, semuanya ini Allah yang menentukan. Kita hanya bisa berusaha dan berdo’a. Dengan semangat nomor 5, mudah – mudahan kita akan Bangkit ditahun 2018,” Disampaikan Calon Bupati Banyuasin H. Askolani, SH, MH.

(Darmansyah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.