Kinerja Satpol PP Kedepan Diminta Lebih Baik Lagi

Spread the love

Jurnalline.com, Kayuagung OKI (Sumsel) – Terkait dengan maraknya aksi oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) yang dinilai arogan mendapat sorotan tajam dari berbagai unsur dan tidak terkecuali dalam hal tugas yang dilaksanakan dilapangan.

Bertempat di halaman Kantor Dinas Sat Pol PP dan Damkar Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Rabu (28/) selaku Kepala Dinas Alexander Bustomi melakukan breafing serta pengarahan terhadap seluruh personil baik Sat Pol PP, Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Perlindungan Masyarakat (Linmas) harus bekerja sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing. Dalam giat yang digelar tadi dihadiri langsung oleh seluruh personil tanpa terkecuali dan seluruh bidang (Bidang tibum dan tranmas, Bidang linmas, Bidang penegakan perda dan
Bidang damkar).

“Kami bangga selaku petugas, jika banyak pihak memberikan kritik pedas yang sifatnya membangun serta menegur ketika berbuat tidak sesuai tupoksi. Tidak menutup kemungkinan setiap saat harus di kritik namun apabila hanya dapat menyalahkan saja maka hal tersebut membuat tidak melakukan perbaikan baik dari segi penegakan perda serta tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas,”ucap Kepala Dinas Sat Pol PP dan Damkar Alexander Bustomi dalam sambutan tadi.

Lebih lanjut dikatakan alexander, seluruh unsur diharapkan agar dapat menjalankan tugasnya sesuai tupoksi,
kedepan eksistensi ketiga perangkat ini agar dapat berjalan sesuai kinerja agar tidak terjadi kesalahpahaman baik dari ucapan dan pola kerja dalam rangka menjalankan tugas dilapangan maupun dalam lingkungan Dinas.

“kita terus melakukan pembinaan terhadap anggota disetiap kesempatan baik dalam bentuk sosialisasi maupun teguran secara langsung kepada personil dan diharapkan kedepan pol pp yg humanis,”tegasnya secara rinci.

(Eka DH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.