RESEPSI DIRGAHAYU KOTA TANGERANG “Ayo Bersama Membangun Kota Tangerang Dengan Karya Nyata”.

Spread the love

Jurnalline.com, KotaTangerang – Menginjak usia ke- 25 tahun dan dalam kemeriahan Kota Tangerang menginjak usia perak, berbagai acara pun telah diselenggarakan untuk menyambutnya seperti Tangerang Great Sale, Bursa Kerja, Culinary Night dengan mendatangkan band D’Masiv, Tangerang expo dan kali ini acara puncak  Dirgahayu Kota Tangerang di selenggarakan Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Jalan Satria Sudirman No.1 kota Tangerang. (28/2/18)

Kegiatan acara puncak dirgahayu Kota Tangerang yang bermotto ” Ayo Bersama Membangun Kota Tangerang Dengan Karya Nyata” pun dimulai terlebih dahulu dengan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tangerang, yang dibuka langsung  Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi, Pjs Wali Kota Tangerang M Yusuf dan dihadiri juga oleh Gubernur provinsi  Banten Wahidin Halim dalam rangka memperingati HUT Kota Tangerang ke-25.

H Yusuf mengatakan, Dari program yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tangerang semoga dapat  memberikan kenyamanan dan manfaat bagi masyarakat kota Tangerang.

“Mulai dari program  pembangunan dan peningkatan layanan kesehatan serta pembenahan infrastruktur semoga masyarakat Kota Tangerang dapat menikmati dan memanfaatkan kenyamanan itu semua yang sudah diberikan Kota Tangerang ,” ujarnya.

Selain itu pula, berkaitan dengan menjelang pelaksanaan pesta demokrasi di kota Tangerang yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, H. Yusuf pun mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama – sama mensukseskan pelaksanaan pilkada Th.2018  dengan menjaga kondusifitas dan keamanan kota.
“Saya juga minta untuk masyarakat, agar menggunakan hak suaranya dengan benar demi kemajuan Kota Tangerang dan masa depan kota Tangerang .” imbunya.

Wahidin Halim yang Sering disapa WH pun menyampaikan ” Selamat Hari Ulang Tahun Kota Tangerang yang Ke-25 sebagai usia perak, dan turut berbangga menjadi warga Kota Tangerang serta berharap kemajuan kota tangerang lebih di tingkatkan lagi dalam infrastruktur.”

“Pada Dirgahayu Kota Tangerang ke-25 ini, semoga Kota Tangerang Lebih Mengedepankan peningkatan pembangunan infrastruktur dan Lebih baik lagi dalam segi pelayanan kepada masyarakat, khususnya di pelayanan kesehatan dan pendidikan, juga berharap masyarakat kota tangerang lebih sejahtera lagi.” ucapnya.

Ratusan tamu undangan dan Seluruh pimpinan Forkopimda yang hadir memeriahkan pesta ulang tahun Kota Tangerang ke-25 ini sedikit berbeda, pasalnya Mereka yang terbiasa memakai pakaian dinas, kini kompak mengenakan pakaian adat asal Betawi. Begitupun para tamu undangan, tak mau ketinggalan mengenakan pakaian serupa.

Ketika rapat istimewa DPRD telah usai, rangkayan acara pun dilanjutkan dengan menyaksikan penampilan Tarian Betawi dan band akustik yang berada di Halaman Gedung Puspemkot Tangerang, dan seluruh para tamu undangan juga menyantap dan menikmati  hidangan yang telah disajikan.
(Abidin/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *