Atlet Pencak Silat Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Borong Prestasi Pada International Pencak Silat 4th di Surakarta

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Atlet Pencak Silat dari Kontigen Yonif Mekanis Raider 411/PDW Kostrad meraih Juara 1, 2 dan 3 di ajang bergengsi International Pencak Silat 4th di Gor UNS Surakarta, Jawa Tenggah.

Pada ajang yang dihelat 25 – 30 Maret 2018, atlet yang membela Kontigen dari Yonif Mekanis Raider 411/PDW yang meraih juara yaitu Praka Tri Susilo Juara 1 Kelas C (55-60) Kg, Prada Khoirul Nurdiyanto Juara 2 Kelas D (65-70) Kg dan Prada Bambang Supriyadi Juara 3 Kelas D (60-65) Kg.

Kepala Pelatih dari Kontigen Yonif Mekanis Raider/411 PDW Kopda Anang Triyanto mengatakan. “Latihan demi latihan pun terus dilakukan para atlit menyongsong turnamen kancah Internasional ini persiapan rutinitas jalan terus, tapi khusus persiapan tanding di Surakarta ini kurang dari sebulan,” terangnya.

Sebelum melepas atlet Pencak Silat ke Surakarta Danyonif Mekanis Raider 411/PDW Mayor Inf Widi Rahman S.H mengatakan. “Kami berharap atlet yang kami kirim mengikuti kejuaraan International Pencak Silat di Surakarta ini bisa meraih prestasi terbaik, kami berpesan agar fokus menghadapi pertandingan yang akan dijalani,” kata Danyonif.

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.