Diduga Korban Pemerkosaan,Mayat Perempuan Ditemukan di kebun karet

Spread the love

Jurnalline.com, Kayuagung OKI (Sumsel) – Korban pemerkosaan oleh lelaki hidung belang kembali terjadi,seorang mayat wanita yang hampir membusuk ditemukan di Kebun Karet milik Iwan Antoni warga Tulung Selapan Ulu,Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten Ogan Komering Ilir(OKI) pada pukul 15.30 wib,Rabu (07/03).

Menurut informasi yang dihimpun dilapangan,

Mayat perempuan tersebut pertama kali ditemukan sore hari oleh warga yang hendak mencari jamur disekitar kebun karet,kemudian warga tersebut mencium aroma bau tidak sedap didekat pondok dan setelah dilihat ternyata ada seorang yang sedang tidur tergeletak pada saat dipanggil tidak menjawab, setelah dilakukan pengecekan ternyata korban tersebut telah meninggal dunia.

“Kami yang hendak mencari jamur dikebun,kami mencium bau busuk dari pondok,saat kami  temukan ada seorang pemerempuan yang tengah terbaring  mnggunakan kaos singlet berwarna kuning dan celana rok motif batik warna hitam putih,kami cek ternyata perempuan tersebut telah meninggal dunia,” ucap salah satu warga.

Kapolsek Tulung Selapan AKP Fery Ferdiyanto mengatakan kondisi mayat perempuan diperkirakan sudah meninggal lebih kurang 2 hari sebelum ditemukan oleh saksi/warga dan dari pemeriksaan oleh pihak puskesmas.

“saat ditemukan luka lebam dibagian mata sebelah kanan serta ditemukan cairan putih diduga sperma dikemaluan korban,diduga korban pemerkosaan. ,”ujarnya.

tambahnya,korban sementara diduga mengalami gangguan mental/kejiwaan berdasarkan keterangan informasi dari masyarakat.

“Saat ini masih dilakukan penyelidikan mengenai kejadian tersebut,guna mendapatkan informasi dari warga dan mempercepat

proses pengungkapan siapa pelaku pembunuhan tersebut,”ungkapnya.

Setelah dilakukan koordinasi dengan Lurah Tulung Selapan Ulu dan pihak Puskesmas Tulung Selapan bahwa korban/mayat tersebut akan dibawa ke Rs. Bhayangkara Palembang besok pagi jam 08.00 Wib untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(Eka DH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.