Dinas PU Kota Serang Dan Kodim 0602/ Serang Bangun Jalan Pancalaksana – Sukawana

Spread the love

Jurnalline.com, SERANG KOTA (BANTEN) – Tema kegiatan “Karya Bhakti Kreatif” Kelurahan Pancalaksana, Curug, Kota Serang tahun 2018, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan, di Kelurahan Pagar Agung, Walantaka, Kota Serang tahun 2018. Kegiatan tersebut merupakan kerjasama Kodim 0602/ Serang dengan Dinas PU Kota Serang “Dalam Rangka Percepatan Pembangunan Daerah Kota Serang”

Program yang bertema “Karya Bhakti Kreatif”, dalam acara kegiatan tersebut Dinas PU Kota Serang diwakili Kepala Bidang Bina Marga Dinas PU Kota Serang Asep Heryawan, Kodim 0602/ Serang yang diwakili Komandan Kodim 0602/ Serang Letkol Czi Harry Praptomo dan Polres Serang Kota di wakili Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin, dari Pemerintah Kota Serang diwakili Wakil Walikota Kota Serang H. Sulhi, serta stakeholder lainnnya bekerjasama membangun jalan sepanjang 1,5 Kilometer yang menghubungkan antara Kelurahan Pancalaksana dan Kelurahan Sukawana, Kecamatan Curug, Kota Serang, peresmian dimulainya pembangunan dibuka pada hari Rabu tanggal 28 Maret 2018. Pembangunan jalan ini dimaksudkan agar wilayah yang terisolir ini dapat berkembang ke depannya.

Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kota Serang Asep Heryawan mengatakan pembangunan jalan Kelurahan Pancalaksana menuju Kelurahan Sukawana ini merupakan program kerja sama antara Pemerintah Kota Serang dengan Kodim 0602 Serang, yang dinamakan dengan “Karya Bakti Kreatif”. Dalam program ini ada 1,5 Kilometer jalan yang akan dibangun, sebanyak 800 meter diantaranya akan dilakukan pengerasan dengan menggunakan aspal, sementara sisanya hanya berupa pondasi.

(Ags/ Humas Kominfo Kota Serang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *