Jelang Raker, DPA GMPRI Bentuk Panitia Kecil

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Selatan –
Pasca pelantikan Dewan Pimpinan Agung Gerakan Mahasiswa Dan Pemuda Republik Indonesia (DPA GMPRI) beberapa waktu lalu di gedung joeang 45 periode 2017-2022, organisasi kepemudaan ini terus melebarkan sayap ke wilayah luar Jawa.

Organisasi kepemudaan berbasis pemuda Indonesia, dimana yang belatar belakang mahasiswa dan pemuda di persatukan mulai dengan harapan bersama, dan memiliki visi misi menuju Indonesia gilang gemilang.

Menuju Indonesia sebagai mercusuar dunia kembali digelorakan dalam rapat internal yang berlangsung di wilayah pondok pucung, jalan Rajawali, Bintaro sektor 9, Tangerang Selatan. Rabu malam, 28 Maret 2018

Pada kesempatan itu telah hadir jajaran DPA GMPRI yang di ketua umumi oleh Raja Agung Nusantara beserta sekertaris jendral Yourdan Anan. Agenda tersebut di jelaskan oleh sekertaris jendral DPA GMPRI yang akrab di panggil Rahul, Rahul mengatakan, rapat internal tersebut diantaranya membentuk panitia kecil sebagai langkah menuju raker.

“Iya, kami sedang membuat agenda Raker, atau rencana kerja DPA GMPRI kedepan, agar berjalan sesuai tupoksinya dari masing-masing pengurus. Kebetulan tim kecil ini yang bertugas mempersiapkan dan menjalankan amanah organisasi sesuai tahapan,” ujar Rahul.

Rahul juga menambahkan kepada Jurnalline.com, DPA GMPRI rencananya akan di selenggarakan di wilayah Tangsel

“Kami akan menggelar raker di wilayah Tangsel, tapi untuk kapan waktunya nanti kami diskusikan lagi. Intinya kami sudah membentuk tim pelaksana raker sudah di tunjuk kepada saudara Tb. Ardhiansyah Maulana sebagai ketua panitia, pokoknya nanti temen temen media di undang kok,” tegas Rahul

Sementara itu di tempat yang sama, Tb. Ardhiansyah, Wakil Sekertaris Jendral DPA GMPRI mengatakan, agenda raker tersebut masih dalam pembahasan materi raker, diantaranya penambahan tupoksi dan penambahan ketua departemen.

“Kami tengah focus dalam pemilihan waktu yang pas, karena mengingat sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan, paling eksekusinya kemungkinan setelah lebaran. Intinya kami akan menjalankan mandat organisasi sesuai dengan yang tertera di aturan main AD/ART organisasi,” pungkas wasekjen DPA GMPRI yang akrab di sapa Adhit

Adhit juga menambahkan, organisasi kepemudaan (OKP) harus taat pada aturan main yang di sepakati secara bersama-sama.

“OKP GMPRI periode ini bisa dikatakan masih tergolong baru, namun kadernya memiliki militansi yang luar biasa, saya sering berorganisasi, namun berdasarkan visi misi yang ada, di dalam GMPRI masih memiliki tali kekeluargaan yang amat peduli kepada bangsa dan negara. Biasanya organisasi itu hanya semangat di awalnya saja, lalu beberapa waktu ke depan akan kembali meredup. Tapi di dalam kepengurusan saat ini, GMPRI terus bergerilya menyempurnakan aturan main yang masih butuh pemikiran teman-teman, dan harapannya, aturan ini dapat di jalankan oleh generasi selanjutnya setelah kami, “tutupnya.

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *