Kasubaghumas Polres Metro Tangerang harap Forwat hadir sebagai Penyejuk

Spread the love

Jurnalline.com, Bogor – Mewakili Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, Kasubaghumas Kompol R Manurung menghadiri acara  Rapat Forum Wartawan Tangerang (Raker Forwat), di Villa AFY Cisarua, Kabupaten Bogor, Sabtu (10/3/2018) malam.

“Sebelumnya kami menyampaikan permohonan maaf karena jadwal padat Bapak Kapolres  nggak bisa hadir, Intinya beliau mengucapkan selamat serta mengapresisasi acara ini,  semoga menghasilkan hal-hal yang positif.

Peran media sangat di butuhkan sebagai alat penyejuk dan menyampaikan informasi yang benar ke masyarakat, apalagi saat ini banyak sekali isu -isu yang tidak bertanggung jawab,”  ujar Kasubaghumas Polres Metro Tangerang Kota Kompol R Manurung saat sambutanya.

Saya pribadi mohon maaf selama 3 bulan saya menjabat apa bila ada kekurangan. dengan menjabat Kasubaghumas jadi banyak kenal dengan rekan – rekan Media termasuk Forwat, Dirinya berpesan  agar rekan – rekan media yang tergabung di Forwat mematuhi Kode Etik Jurnalis supaya ada nilainya.

Ikuti aturan – aturan yang dibuat organisasi. Trimakasih juga buat rekan – rekan media,  berkat Doanya TR saya turun jadi Kapolsek Neglasari, saya berharap nanti ketika saya  tugas di Negla mohon bantuan rekan – rekan agar bisa bersinergi, karena sekali lagi peran media sangat kami butuhkan,” imbuhnya.

Semoga acara Raker ini berjalan sukses dan lancar, saya berharap kedepan kita saling tukar fikiran agar menghasilkan poin yang positif. Dan kita tingkatkan sinergitas dengan Polres Metro Tangerang Kota,” tutupnya.

(Tb/Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.