KOPRASI RAJAWALI KUTA BARU ADAKAN RAPAT TAHUNAN PERDANA TAHUN BUKU 2017  

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Kab – Koprasi Rajawali Kuta Baru Adakan Rapat  Anggota Tahunan (RAT) ke 1, yang bertujuan untuk mengajak anggota beribadah, memerangi riba dan mensejakterakan anggota yang diadakan di Komplek Rezeqi, Jalan palma VI Rt. 03/06, Kelurahan Kuta Baru Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Sabtu pagi (31/3/18)

Koperasi Simpan Pinjam Rajawali Kutabaru yang baru berjalan satu tahun telah berhasil membantu terlaksananya program pendidikan, pasalnya dengan mayorotas anggota ibu-ibu rumah tangga, koprasi menyediakan pinjaman khususnya digunakan untuk kebutuhan pendidikan, dan koprasi Rajawali pun sudah menampung simpanan anggota sebesar 75 juta, dengan jumlah anggota 170 anggota.

Ketua Penasehat Koperasi Rajawali Kutabaru M.Nawa Said Dimyati mengatakan bahwa, Koprasi ini semoga dapat bermanfaat bagi kepentingan anggotanya, dan menjauhkan dari riba untuk meminjam kepada para rentenir, menjauhkan diri dari riba maka tanpa sengaja telah melaksanakan ibadah

“Manfaat koperasi juga merupakan sebuah wujud untuk membangun bangsa dan itu merupakan warisan leluhur dalam gotong royong dengan menghimpun modal usaha bersama, swadaya dalam swasembada koperasi untuk kemajuan masyarakat,” Tandas Nawa Said yang juga anggota DPRD Provinsi Banten

M. Nawa Said Dimyati berharap, “semoga masyarakat dapat menyelesaikan permasalahan perekonomiannya sendiridan tidak tergantung pada program pemerintah, serta kedepan mudah-mudahan dapat mengajak dan memangku kepentingan negri melalui program pemerintah melalyi CSR.” Tambahnya.

Ratusan anggota serta masyarakat yang hadir pun sangat antusias dalam mengikuti acara Rapat Tahunan Koprasi Rajawali dan acara pun berjalan sukses sampai dengan selesai.

(Abidin/Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *