Mayjen TNI Madsuni Resmi Jabat Pangdam XIII/Merdeka

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Dengan upacara aya mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada Bapak Mayor Jenderal TNI Ganip Warsito, S.E., M.M. yang telah meletakkan dasar yang kuat bagi operasional Kodam XIII/Merdeka, sehingga Kodam ini saya lihat sudah sangat siap menjalankan tugas negara yang diembannya, sebagaimana Kodam-Kodam lain yang telah mapan.

“Solidaritas dan sinergitasnya dengan Kodam XIII/Merdeka telah membuat Kodam ini mampu menjalankan tugas yang diemban.”

Sebagai pejabat baru, tentunya saya juga memohon doa restu dan dukungan dari semua elemen masyarakat yang ada di sini, dengan harapan semoga kerjasama, dukungan dan sinergitas yang telah terbangun selama ini dapat terus kita tingkatkan dalam mewujudkan, menjaga dan memelihara kondusifitas keamanan wilayah, karena saya yakin sepenuhnya bahwa tanpa dukungan dari semua komponen bangsa, Kodam XIII/Merdeka tidak akan dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan baik. Ucap Pangdam Madsuni

Sekilas karier militer Madsuni Kelahiran Cirebon, 14 Februari 1964
Mempunyai seorang Istri drg. Retno Lusiawati Dewi. besar di kesatuan Kopassus, yakni selepas dari Akmil 1988 sampai dengan 2002. Setelah menjadi Danyonif Linud, Dansecata dan Dandim di Kodam I/Bukit Barisan, saya kembali lagi ke Kopassus sebagai Wadan Pusdik pada tahun 2008. 7 tahun kemudian saya kembali ke Kodam I/Bukit Barisan menjadi Danrem 033/Wira Pratama. Setahun kemudian saya kembali lagi ke Kopassus sebagai Wadanjen dan berlanjut hingga Danjen Kopassus, untuk melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sangat kita cintai bersama.

Turut hadir Mantan Pangdam XIII/Merdeka Mayor Jenderal TNI Ganip Warsito, S.E., M.M, yang akan menempati posisi baru Staff Ahli Panglima TNI ,Gubernur Sulawesi Utara OllyDondokambey SE, beserta Forkopimda, Gubernur Gorontalo RusliHabibie, beserta Forkopimda, Gubernur Sulawesi Tengah beserta Forkopimda, Kapolda Sulawesi Utara, Kapolda Gorontalo dan Kapolda Sulawesi Tengah, Para Sesepuh Sulawesi Utara, Kasdam XIII/Merdeka, Para Kabinda, Kepala BNN, Kadistan Provinsi di Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Sulawesi Tengah, Kepala Bakamla, Kanwilhan, Satbrimobda, Imigrasi, Angkasa Pura serta Bea Cukai Sulawesi Utara, Para Walikota dan Bupati, Tokoh Agama, Tokoh Ormas, para Rektor dan Pimpinan Perbankan, Irdam, para Staf Ahli, Asisten, Dansat/ Kabalak Dam XIII/Merdeka dan LO AU, Para Pimpinan Media Massa, para Rekanan dan segenap Tamu Undangan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka beserta para Pengurus, Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta segenap PNS Kodam XIII/ Merdeka.

(Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.