Pengamanan Bersama, Polres Serang Kota Bersama Koramil 0201 Serang Di Gereja Katolik Kristus Raja

Spread the love

Jurnalline.com, SERANG KOTA (BANTEN) – Kepolisian Resort Serang Kota mengerahkan sedikitnya 30 personel untuk menjaga keamanan perayaan Jumat Agung pada tanggal 30 Maret 2018 di Gereja Katolik Kristus Raja, yg berada di Jalan KH. Abdullah, Kota Serang, bertepatan dengan pelaksanaan salat Jumat di Masjid Agung Serang, Kota Serang. Dua tempat ibadah yang ada di jantung Kota Serang itu berada di lokasi yang berseberangan, Kamis (29/03).

Wakapolres Serang Kota Kompol Nur Rahman S.I.K , M.M memprediksi puncak kedatangan jemaat Gereja Katolik Kristus Raja akan terjadi pada Jumat sore.

“Semua aman. Puncaknya besok hari Jumat tanggal 30 Maret 2018, tapi karena libur pengalihan arus difokuskan pada jemaah Gereja Katolik Kristus Raja dan juga pelaksanaan Jumatan di Masjid Agung Serang,” kata Wakil Kapolres Serang Kota Kompol Nur Rahman S.I.K, M.M.

Kegiatan pengamanan Polres Serang Kota dipimpin pada hari tersebut oleh Wakapolres Serang Kota Kompol Nur Rahman, bersama Kapolsek Kota Serang Kompol Irwanda, Kanit 1 Subden Jibom Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Banten Ipda Wachijan, serta jajaran Koramil 0201 oleh Danramil 0201 Serang Kapten Inf. Dayat Darto.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *