Perekonomian Warga Di Empat Desa Terputus

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (sumsel) – Jalan penghubung 4 desa di kelurahan mulia agung kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Sumsel, saat ini kondisinya sangat memperhatinkan dimana jalan ini sebagai urat nadi Ke 4 desa harus terputus begitu juga perekonomian masyarakat menjadi terhambat.

Ada pun upaya dari warga setempat untuk memperbaiki jalan dengan alat seadanya, sebagai wujud kesal karna tidak adanya perhatian dari pemerintah setempat,

Burhan salah satu warga mengatakan bahwa dia sangat di rugikan pekerjaan saya jual beli roksokan yang setiap hari nya lalui jalan ini dikarnakan kondisi jalan rusak saya tidak bisa mencari nafka sampai 3 hari ini, saya merasa sangat kesal karna Pihak Pemerintah seakan tutup mata dengan rakyat, bagaimana tidak jalan ini sudah lama rusak tapi tidak ada sedikit pun bantuan dari pemerintah apa lagi sekarang PT WASKITA yang lalu lalang melawati jalan desa kami menggunkan alat berat dan truk Puso yang Bertonase besar. Ucapnya.

” Saya sangat mengharapkan belas kasian dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan PT WASKITA agar dapat membantu pembangunan jalan penghubung 4 desa di Kelurahan Mulia Agung. Ujar Burhan.

Edi Sopir Taxi Angkutan Anak Sekolah mengakuh perihatin akan jalan Rusak yang mengakibatkan Anak-anak sekolah sering terlambat karna mobil yang saya bawah sering terjebak lumpur mengakibatkan Mobil tidak bisa bejalan, “Edi juga mengatakan dia sudah putus asah akan adanya perbaikan jalan oleh Pemerintah setempat, kalau emang mau di perbaiki ya perbaiki kalu pun tidak ya sudah la emang sudah nasib kita yang harus berjuang setiap hari untuk mengantarkan anak-anak kesekolah. Ucapnya

Warga memutuskan untuk membenahi jalan dengan alat seadanya sajah, dan juga warga masih sangat mengharapkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

(Denny Dwi Safutra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *