Wakil ketua Komisi Satu DPRD Banten Jalin Silahturahmi Bersama Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Pandeglang (Banten) – Banyak cara bisa dilakukan untuk berperan aktif untuk perkembangan positif di lingkungan masyarakat. Misalnya dengan Bersilaturahmi sambil memanfaatkan hari libur kerja.

Seperti yang dilakukan Wakil ketua komisi satu DPRD Provinsi Banten Yoyon Sujana SE, dirinya memanfaatkan hari libur untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, Jum’at, 30/3/18.

Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang ini memanfaatkan waktu liburnya dengan Bersilaturahmi di kampung Kadu jangkung kecamatan Mekarjaya, kampung Tanah merah Desa pasir Eurih Kec.Cisata, Jenguk Pasien Di Puskesmas  saketi, Silaturahmi ke KH Mumuh rumingkang Kecamatan Cimanuk Kabupaten Pandeglang.

“Kebetulan saya sedang tidak ada agenda dan tugas kedewanan. Kondisi ini sebetulnya Biasa saya lakukan Namun Kali Ini Antusias Masyarakat Menyambutnya luar biasa dengan Kedatangan saya Yang manfaatkan Hari Libur untuk bersilaturahmi.

Kerena Silaturahim sangat di anjurkan, bagaimana berbagi pendapat sekaligus menampung usulan ataupun masukan masyarakat, selain itu untuk lebih memperat lagi hubungan antara masyarakat, ungkapnya Yoyon.

(Angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *