Eddy Santana Putra (ESP) Serukan Warga Kota Palembang Pilih  HDMY

Spread the love

Jurnalline.com, PALEMBANG – Tokoh senior PDIP Sumatera Selatan yang juga mantan Walikota Palembang memploklamirkan dirinya untuk mendukung pasangan Herman Deru-Mawardi Yahya (HDMY) dalam Pilgub Sumsel 2018 mendatang. Bahkan kemarin Edy Santana Putra tampil bersama HDMY  dalam kampanye dialogis bersama ribuan warga rumah susun 23 Ilir.

 

Kehadiran Herman Deru , Mawardi Yahya dan ESP secara bersamaan itu disambut antusias ribuan warga, serta sempat membuat kawasan padat penduduk tersebut membuat kemacetan lalu lintas. Warga berebutan menyalami ketiga tokoh yang dikenal sukses memimpin daerah itu.

Dalam sambutannya ESP menegaskan dukungannya terhadap pasangan HDMY sudah melalui penilaian dan pertimbangan yang matang. Mengingat berdasarkan hasil survey dan sambutan masyarakat bahwa pasangan HDMY adalan kandidat yang akan memenangkan Pilgub Sumsel 27 Juni 2018 mendatang.

“Saya mengajak seluruh warga Sumsel , khususnya Kota Palembanh ntuk mendukung dan memilih HDMY. Bukan yang lain” tegas ESP disambut tepuk tangan.

ESP mengatakan pasangan HDMY adalah pasangan yang paling ideal utk memimpin Sumsel 5 tahun mendatang. Pasalnya HDMY adalah dua mantan Bupati yang sukses membangun OKUT dan Ogan Ilir

”HDMY sudah berpengalaman, terbukti dan teruji. Mereka akan mampu membawa Sumsel lebih maju dan lebih sejahtera. Saya lebih percaya HDMY. Mereka juga punya komitmen yang tinggi untuk mensejahterakan masyarakat” papar walikota Palembang tersukses ini.

ESP mengajak masyarakat Sumsel utk tidak mudah terbuai oleh janji janji politik kandiat lain yang mengakui bisa melakukan pembangunan dengan cepat. Padahal mereka tidak punya pengalaman sama sekali memimpin daerah.

”Pengalaman itu sangat penting. Dari pengalaman itulah kita bisa menilai bahwa seseorang itu sukses atau tidak sukses memimpin” ujar mantan Kepala Dinas PU dan Tata Kota Palembang ini.

Dihadapan warga dan para tokoh dan alim ulama, ESP kembali mengajak seluruh masyarakat Sumsel utk memilih HDMY.

”Kita semua harus bersatu mendukung dan memilih HDMY. Ajak semua keluarga dan sahabat” imbau ESP.

Sejumlah ketua RT dan tokoh masyarakat Rusun 23 dan 24 Ilir menegaskan dukungannya terhadap HDMY. Mereka sudah mengenal HDMY yang sudah berpengalaman memimpin daerah dan  memang dekat dan berpihak kepada masyarakat.

”Sosok Pak Herman Deru dan Pak.Mawardi Yahya memang dikenal sangat dekat dengan rakyat. Sehingga kebijakan kebijakan selam memimpin OKU Timur dan Ogan Ilir sangat berpihak kepada masyarakat” ungkap Hamid, tokoh masyarakat Rusun.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.