Giat Penutupan pelatihan Potensi Pencarian & Pertolongan (SAR) Kantor Pencarian & Pertolongan Pontianak Tahun 2018.

Spread the love

Jurnalline.com,Singkawang (Pontianak) – Pelatihan Teknik Pertolongan di Perairan bagi Potensi SAR tahun 2018 Resmi di tutup. Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Hery Marantika, S.H.,M.Si yang bertindak Sebagai inspektur upacara dalam rangka kegiatan melakukan pelepasan tanda peserta pelatihan sekaligus menandai ditutupnya pelatihan teknik pertolongan di perairan,Saptu (7/4).

Dalam sambutannya Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak menyampaikan “Keseluruhan peserta ini nantinya merupakan bagian dari keluarga besar Kantor pencarian dan pertolongan SARNAS pontianak”.

Dalam arahan Kasarnas, Lebih lanjut menyampaikan,Jadi hendaklah dan harus senantiasa memiliki jiwa kemanusiaan dan peduli terhadap sesama juga ilmu dan pelajaran yang telah di terima selama di pelatihan.

“Hendaklah di terapkan dan dibagi dilingkungan masing-masing, juga terhadap pemerintah kota Singkawang kami sampaikan ucapan terimakasih yang mendalam berkat kerjasama dan sinergitas yang di jalin maka acara ini telah berhasil dilaksanakan”.

Acara pelatihan serupa akan terus dilakukan untuk membentuk potensi pencarian dan pertolongan yang handal dan peduli dalam setiap misi kemanusian yang membahayakan keselamatan jiwa diakhir kata arahan dalam penutupan diacara pelatihan”,Pungkas Kansarnas Pontianak,Hery Marantika,SH,M.Si.

(Fram/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.