Kejar PAD, UPT Samsat Buka Pelayanan Di Taman Kota 1 Pekan Depan

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Selatan – 
Dalam rangka peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) Provinsi Banten, dari sektor surat-surat kendaraan bermotor, Samsat UPT Bapedda Serpong gencar jemput bola di wilayah strategis tempat berkumpulnya masyarakat.

Rencananya, minggu tanggal 6 Mei 2018, jam UPT Samsat Serpong akan membuka pelayanan perpanjang kendaraan di wilayah Taman Kota 1, jln. Letjen Soetopo  BSD City, Serpong, Tangerang Selatan

Sementara itu Shururry fitri Al qhoibarry, kasir PKB dan BBN.KB UPT Samsat Serpong mengatakan kepada wartawan hanya kendaraan pribadi saja yang akan di layani, sedangkan untuk ganti plat/kaleng, tidak buka pelayanan.

“Untuk regional Tangerang, kita hanya buka perpanjangan surat tanda nomor kendaraan (STNK) saja, untuk data atas nama perusahaan kami tidak bisa, kalau nama perusahaan langsung di induk atau pusat saja, termasuk ganti kaleng silahkan ke induk, di taman kota hanya biaya tahunan saja,” tegas Rurry. Senin (30/4/2018)

Hal senada juga di utarakan oleh Sudarto, Kasi Penerimaan & Penagihan UPT Samsat Serpong, yang juga menghimbau kepada masyarakat Tangerang Selatan untuk segera membayar kendaraan di loket jemput bola.

” Ya, kami menghimbau kepada masyarakat untuk segera membayar pajak kendaraan, nanti kami membuka pelayanan di mobil minibus yang kami siapkan, tidak lama kok, cuma 5 menit registrasi. Kami di taman kota 1 pada hari minggu dari pukul 7.30-11.00 Wib” ucap Sudarto

Sementara itu pengelola taman kota 1, Lie Daryanto menyambut baik rencana tersebut, karena makin banyak yang berkunjung ke Taman kota, makin bagus

“Ini bagus sekali, masyarakat sudah di manjakan oleh pemerintah, semoga tidak ada lagi alasan untuk tidak membayar pajak kendaraan, toh hasil pajak tersebut juga untuk masyarakat juga. Pada prinsipnya saya mendukung, banyak yang berkunjung ke taman kota, ya makin bagus,” tutup Ali.

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *