Kombes Djatiutomo: Info Masyarakat Harus Segera Direspons

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA CILEGON (BANTEN) – Telah terjadi longsor jembatan di Jalan Lingkar Selatan Km 7,750 Kota Cilegon, Direktur Lantas Polda Banten Kombes Pol Tri Julianto Djatiutomo S.I.K mendapat informasi tersebut dari masyarakat, langsung meninjau lokasi longsor (amblas) tersebut.

“Akses jalan alternatif sudah kami siapkan, kalau bisa untuk pengguna jalan kami himbau lewat Pusat Kota Cilegon saja, lebih aman. Kami arahkan dengan memasang rambu – rambu penunjuk arah kedepannya,” kata Direktur Lantas Ditlantas Polda Banten Kombes Pol Djatiutomo

Kombes Pol Djatiutomo, menerangkan lebih jauh, bahwa akses di TKP harus di tutup total mobil dan motor tidak boleh lewat di lokasi ini. Selama jembatan ini belum diperbaiki, maka dari pihak Kepolisian akan memberlakukan penutupan, untuk keselamatan masyarakat tentunya.

Pantauan Jurnalline.com di lokasi TKP, hanya ada pihak Polantas yang melakukan tindakan pengaturan jalan dan sosialisasi himbauan kepada masyarakat pengguna jalan, sayangnya tidak ada instansi terkait yang ikut andil dalam sterilisasi lokasi.

(Ags/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *