Kompol Nur Rahman : Razia Miras, Agar Masyarakat Nyaman Dan Aman

Spread the love

Jurnalline.com, SERANG KOTA (BANTEN) – Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) yang dilakukan Polres Serang Kota di wilayah hukumnya, dipimpin langsung oleh Wakapolres Serang Kota Kompol Nur Rahman, SI.K, M.M, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan dilaksanakan umat muslim, dan agar terciptanya keamanan, ketertiban, dan kenyamanan masyarakat, serta razia miras khusus miras oplosan atas intruksi dari Wakapolri Komjen Pol Syafruddin, untuk menghentikan peredaran miras oplosan yang sudah menewaskan beberapa orang di daerah lain, Sabtu (28/04).

“Operasi Cipta Kondisi malam ini adalah lanjutan dari operasi sebelumnya, mempunyai sasaran utama yaitu minuman keras oplosan, sesuai instruksi Wakapolri,” ujar Wakapolres Serang Kota Kompol Nur Rahman S.I.K, M.M

Dalam keterangannya, Kompol Nur Rahman menerjunkan 30 orang personil, terdiri dari Polisi Militer, Satuan Sabhara, Satuan Intelkam, Satuan Reskrim, Sie Propam,” tukasnya.

Hasil Operasi Cipta Kondisi mendapati sekitar 1300 botol berbagai merk minuman beralkohol / minuman keras. Kegiatan berakhir pada pukul 01:00 WIB ( Minggu, 29 April 2018 ) berlangsung aman dan lancar.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.