Pembekalan Wawasan Nusantara Kepada Peserta ICB di Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Sebanyak 43 orang yang tergabung ICB (Indonesian Coaching dan Bussinies Center)  se-Surakarta
mengikuti outbound di Satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Desa Palur Kecamatan Mojolaban Kabupaten Sukoharjo. Sabtu (28/04/2018).

Kegiatan outbound ini berlangsung dari pukul 08.00 WIB s/d 17.00 WIB dengan dipandu langsung oleh 5 (lima) instruktur personel Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad. Adapun materi dalam kegiatan outbound kali ini adalah pengenalan lingkungan Mayonif Mekanis Raider 413 Kostrad, Mountenering, Pengenalan dan pengetahuan tentang senjata dan Alutsista yang dimiliki Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad serta materi wawasan kebangsaan dan cinta tanah tanah air.

Bapak Andri Budiyono salah satu peserta outbound menyampaikan rasa bangga bisa melaksanakan kegiatan ini di satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, “Kami ucapkan terima kasih kepada Yonif Mekanis Raider 413Kostrad atas penyambutan yang sangat luar biasa, begitu akrab dan penuh dengan rasa kekeluargaan,” ujarnya.

Harapan kedepannya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi peserta outbound untuk bisa membangun team yang solid, sehingga bisa merobah cara kerja menjadi super team.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.